CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, October 5, 2010

'Kenapa Masih Keukeuh Jadi Ketua Umum, Pak Nurdin?'


11:22 AM |

 

Jakarta - Hari ini, Senin (4/10/2010), PSSI mengadakan rapat dengan Komisi X DPR. Keukeuh-nya Nurdin Halid mempertahankan jabatannya sebagai ketua umum pun dipertanyakan. Apa jawabannya?

PSSI dan Komisi X DPR bertemu untuk membahas beberapa hal, di antaranya adalah rencana kedatangan timnas Uruguay untuk berujicoba dan pengajuan anggaran dari PSSI untuk beberapa programnya.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan beberapa anggota Komisi X untuk mempertanyakan mengapa Nurdin masih saja mempertahankan posisinya. Padahal, seperti diketahui, sudah banyak kritikan terhadap kepemimpinannya--terutama setelah prestasi tim nasional Indonesia tak kunjung membaik.

Namun demikian, Nurdin santai-santai saja menjawab pertanyaan dari para anggota DPR itu. Yang bertanya pun memilih untuk puas dengan jawaban pria berusia 51 tahun itu, tak ada pendalaman pertanyaan lagi.

"Pak Nurdin, kenapa Anda masih keukeuh aja jadi ketua umum? Sebab selama ini ketum PSSI selalu dihujat. Saya jadi bertanya kenapa masih keukeuh jadi ketua?" tanya Eko Hendro Purnomo, anggota Komisi X dari PAN.

"Secara aturan, saya masih diperbolehkan untuk menjabat. Lalu, saya juga ingin melindungi PSSI dari orang-orang luar yang berniat jahat," jawab Nurdin santai.

Tak hanya sampai di situ. Nurdin juga diberikan pertanyaan mengenai munculnya Liga Primer Indonesia, yang disebut-sebut anggota Komisi X sebagai kritikan terhadap kompetisi yang dijalankan PSSI.

"Kenapa PSSI apatis kalau ada turnamen baru? Padahal kan turnamen baru itu kan bisa jadi bahan kritik bagi PSSI, kenapa sampai muncul ada liga tandingan seperti itu. Ini yg harusnya dijawab dulu sama PSSI," ucap Hanif Dhakiri yang berasal dari PKB.

"PSSI selama ini terbuka kalau ada ide baru. Cuma liga primer itu masih belum jelas sistemnya. Sehinga kami belum bisa menerima itu. Lagipula sampai sekarang kami belum menerima laporan dari mereka ke PSSI juga," tuntas Nurdin. 


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.