CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, October 5, 2010

Hernanes Senang Jadi 'Pelayan'


11:04 AM |

 

 
Roma - Kesuksesan Lazio memuncaki klasemen Seri A tak luput dari pemain yang satu ini:  Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima. Bukan dari urusan gol, melainkan perannya sebagai "pelayan"--peran yang sangat ia sukai.

Menempati posisi sebagai attacking midfielder, Hernanes memang berperan menjadi pengatur serangan dari Gli Aquilotti. Pemain berkebangsaan Brasil itu pun melakukan tugasnya dengan baik, di mana dari enam kali penampilannya ia menyumbang satu gol dan dua assist.

Catatan yang tak kalah berbahayanya juga ia tunjukkan dalam urusan shots on goal. Dilansir Soccernet, total dari enam kali tampil ia 25 kali mengarahkan tembakan tepat ke gawang lawan.

"Sangat penting untuk berperan positif dalam terjadinya gol-gol, terutama karena memang itulah tugas saya untuk tim," ujar pemain berusia 25 tahun ini di Football Italia.

"Saya harus menciptakan kesempatan untuk para penyerang dan memberikan kualitas pada permainan tim. Itulah tugas saya," tegasnya.

Kalau sudah begini, maka yang paling senang mendengarnya adalah pelatih Edy Reja dan duo penyerang utama, Sergio Floccari dan Mauro Zarate. Menarik dinanti apakah sinar Hernanes bakal benderang sampai akhir musim.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.