CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, October 20, 2010

UPLOAD FILE JAVASCRIPT


12:10 PM |


JAVASCRIPTMungkin ini karena memang saya gaptek dan masih bodoh dengan dunia IT. Pengalaman saya pernah kesulitan mencari hosting file gratis yang bisa direct link untuk file seperti javascript.

Nanya sana nanya sini jawaban teman-teman kurang memuaskan.. Ada yang bilang upload saja di ziddu, upload saja di 4shared, upload saja di rapidshare, ya begitulah info yang kurang tepat. Padahal situs hosting semacam ziddu, 4shared dan rapidshare kan tidak direct link. Bagaiman mau bisa kebuka file javascript-nya?.

Ketika itu kenapa saya sangat butuh sekali situs hosting gratis, karena di salah satu widget blog saya menggunakan javascript yaitu pada menu tab view. Javascript yang saya pakai masih default alamat url-nya dari pemilik blog lain yang saya pelajari tutorialnya dalam membuat menu tab view.

Cukup lama tab view itu berfungsi sebagaimana mestinya, tetapi tiba-tiba mendadak tab view itu tidak bisa digunakan... hanya halaman tab view utama-nya saja yang terlihat, sedangkan tab 2, tab 3, dan tab 4 nya tidak bisa dibuka.. Saya bingung kenapa tab viewnya tidak berfungsi!? ternyata setalah saya cari-cari.. alamat url javascript yang saya pakai error mungkin gangguan dari hosting atau filenya sudah dihapus oleh yang ngupload. Nah dari sini lah saya mencoba mau mengupload file javascriptnya sendiri tanpa harus memakai link url upload orang lain (karena takut sewaktu-waktu filenya dihapus).

Akhirnya cukup dengan nanya-nanya lewat om Google saya menemukan hosting direct link gratis. Mungkin buat sobat blogger situs hosting ini sudah tidak aneh lagi terdengan di kuping terbaca di mata. Tetapi mungkin sangat dibutuhkan untuk siswa-siswi yang baru memulai belajar mengenal dunia IT lebih jauh khususnya dalam hal download dan upload.

Baik kalau mau upload file javascript yang bisa direct langsung saja ke situs hosting gratis yang bernama ripway.com.

Semoga bermanfaat.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.