CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, September 23, 2010

'Milan Terlalu Santai'


9:01 AM |


Reuters
Roma - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri secara umum puas dengan performa anak buahnya ketika menghadapi Lazio. Namun ia menilai bahwa Rossoneri terlalu santai setelah berhasil unggul.

Milan ditahan Lazio 1-1 dalam laga yang berlangsung Kamis (23/9/2010) dinihari WIB. Rossoneri sempat memimpin dahulu lewat Zlatan Ibrahimovic sebelum disamakan Sergio Floccari.

"Kami harus terus menghindari melakukan kesalahan yang sampai saat ini masih kami lakukan. Contohnya, usai kami unggul kami sedikit mengendurkan tekanan dan tidak merebut penguasaan bola," ulas Allegri seperti dikutip dari Football-Italia.

Meski ada kekurangan, namun allenatore suksesor Leonardo itu mengaku puas dengan apa yang ditampilkan Il Diavolo Rosso kala menghadapi Biancocelesti.

"Tim menunjukkan tanda-tanda kesolidan. Saya senang dengan permainan Milan. Mereka bekerja keras dan kami tidak menderita serangan balik."

"Bila kami menang, maka boleh dikatakan bahwa Milan telah kembali. Kami sudah berada di jalur yang benar," ujar mantan pembesut Cagliari itu.

Tim Merah Hitam saat ini masih berada di papan tengah. Dengan poin lima, mereka ketinggalan lima angka dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen sementara.

Soal ini Allegri tidak risau dan optimistis Milan bisa kembali ke jalur persaingan perebutan gelar juara.

"Kami hanya harus memikirkan diri sendiri, bukan tim lain. Memang benar sekarang dalam kondisi tertinggal. Namun sebagai contoh, musim lalu kami dan AS Roma bertarung di perebutan gelar meski menjalani start buruk. Musim masih panjang dan ini baru awalnya," tutup Allegri.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.