CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 22, 2010

Percayalah Milito, Benitez


9:34 AM |


(Michael Steele/Getty Images)
Milan - Ada riak di tubuh Inter Milan di awal musm 2010/2011. Tercium sebuah konfik internal yang melibatkan Rafael Benitez dan Diego Milito. Sang pemain merasa tidak dipercaya oleh pelatih barunya itu.

Adalah Fernando Hidalgo yang tak lain adalah agen Milito yang menyampaikan kabar tersebut kepada harian Il Corrierre dello Sport. Menurut sang agen, Milito merasa kurang sreg dengan Benitez yang selalu menariknya keluar sebelum laga usai.

Dilihat dari statistik, pemain Argentina itu memang selalu diganti dalam empat kali laga terakhir. Tercatat cuma dua kali Milito dimainkan secara penuh, yakni ketika La Beneamata melibas AS Roma 1-3 di Piala Super Italia, serta di ajang Piala Super Eropa saat Inter ditaklukkan Atletico Madrid 1-2.

"Diego tidak merasa ada kepercayaan dari pelatih barunya," umbar Hidalgo yang kemudian membandingkannya dengan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho.

"Pria Portugal itu (Jose Mourinho) membuat dia merasa diperlukan. Dia merasa tenang dan dia akan mendapatkan ketentraman. Tetapi hal itu kini berbeda. Faktanya dia selalu gelisah. Dan ketika ada pergantian pemain selalu Milito yang keluar."

Berbeda dengan musim lalu yang rajin membuat gol, Milito sampai kini masih mandul. "Diego tidak tegang, tapi dia tetap profesional dan hal-hal demikian bisa terjadi," lanjut Hidalgo.

"Dia ingin keluar dari situasi ini secepatnya meskipun dia merasa tidak dipercaya seperti yang dilakukan pelatihnya musim lalu. Seseorang seperti Milito butuh dukungan dari pelatihnya agar bisa menampilkan yang terbaik."


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.