CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 22, 2010

'Milito Heran dengan Situasi yang Terjadi'


9:36 AM |


Getty Images
Milan - Pelatih Inter Milan Rafael Benitez membantah ada konflik dengan striker Diego Milito. Senor Rafa mengatakan Milito justru heran dengan situasi yang terjadi, karena faktanya memang tak ada masalah.

Milito diberitakan kurang setuju dengan keputusan Benitez yang selalu menariknya keluar sebelum laga usai.

Agen pemain Argentina itu, Fernando Hidalgo mengatakan bahwa kliennya merasa tidak mendapat kepercayaan dari sang allenatore.

Benitez memiliki penjelasan soal hal ini. "Saya sudah berbicara dengan Diego. Dia baik-baik saja dan akan segera kembali ke performa puncak. Ia melakukan tugasnya dengan baik. Diego paham bahwa ini hanya masalah waktu," ujar suksesor Jose Mourinho itu dilansir dari situs resmi Inter.

Benitez mengatakan bahwa dalam pembicaraan itu, Milito mengaku kaget dengan situasi yang terjadi.

"Soal pemberitaan menyangkut yang diucapkan agen Milito? Dia (Milito) berkata kepada saya bahwa dirinya kaget dengan apa yang dia baca di surat kabar, sebab terakhir kali Milito berbicara dengan agennya sebulan yang lalu," jelas arsitek asal Spanyol itu.

Mantan pelatih Valencia dan Liverpool itu mengatakan bahwa penampilan pemain berjuluk El Principe itu mulai menunjukkan dia segera kembali ke level terbaiknya.

"Melawan Palermo, dia bermain bagus. Dia semakin mendekati level terbaiknya dan satu-satunya hal yang tak dia lakukan ketika itu adalah mencetak gol. Bila dia bermain dalam laga besok (melawan Bari), dia akan menjadi pemain penting bagi kami," tutup Benitez.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.