CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, September 30, 2010

Kapten-Kapten Bajak Laut Paling Terkenal dan Ditakuti


3:09 PM |


Inilah dia kapten-kapten bajak laut yang pernah berjaya pada era keemasannya. pada tahun 1600-1700. Mereka pernah berjaya di 7 samudra, menyebar teror dan merampok kapal2 dagang kolinialis. Selamat menikmati pejalanan anda betemu dengan kapten-kapten yang paling ditakuti di lautan. Bon Voyage!!!

The King of All Pirates - Henry Morgan

Henry Morgan atau morgan "the terrible" adalah salah satu yang paling kejam dari bajak laut, dengan keberaniannya, kebrutalan, dan kecerdasan, membuat dia yang paling ditakuti, dan dihormati sepanjang masa bajak laut.
http://www.badassoftheweek.com/badass-captainmorgan.jpg
Henry Morgan benar-benar adalah raja dari semua bajak laut. Henry Morga diangkat menjadi perwira Inggris dan bajak laut umum: Henry Morgan menjadi teror dari semua orang Spanyol di Hindia Barat. Total Armada yang pernah dia pimpin adalah 36 kapal dan 2000 ABK.

Bartholomew Roberts - "Great Pirate Roberts" - black bart

Bartholomew Roberts, yang disebut sebagai "Great Pirate Roberts", menjelajahi laut pada awal abad kedelapan belas. Ia menjelajahi pantai-pantai Amerika Utara dan Selatan.
http://i.livescience.com/images/090413-bartholomew-roberts-02.jpg
Reputasinya telah berkembang sangat besar sehingga kapal-kapal penjaga yang ditempatkan di Hindia Barat enggan untuk terlibat dengan dia, dan bahkan berlayar keluar dari jalan mereka untuk menghindari konfrontasi.
http://www.encyclopirate.com/png/JR-Roberts2.png
Benderanya
Roberts menyimpan begitu banyak kebencian bagi orang-orang di pulau Martinique dan Barbados, karena ia menciptakan bendera hitam untuk menggambarkan hal itu.

William Kidd - "Captain Kidd"

Pada awalnya Kidd adalah seprang pelaut yang direkrut kerajaan inggris untuk menumpas bajak laut. Id dibekali dengan kapal legendarisnya yaitu the Adventure Galley.
http://www.undiscoveredscotland.co.uk/usbiography/k/images/williamkidd-portrait.jpg
Kapal tersebut dilengkapi 34 meriam dan mampu membawa 80 ABK, tapi kemudian Kapten Kidd berubah menjadi bajak laut yang bringas. uedagh Merchant adalah kapal harta karun besar dari 400 ton yang pernah di rampas oleh Kidd.
http://www.thewayofthepirates.com/gallery/thumbs2/william-kid.gif
Ini membuat dirinya menjadi salah satu bajak laut yang memiliki harta karun yang paling banyak. Tetapi akhirnya Ia tertangkap dan dihukum gantung.

Edward "Blackbeard" Teach

Edward "Blackbeard" Teach tidak diragukan lagi adalah salah satu bajak laut yang paling ditakuti dan paling dibenci sepanjang masa. dengan perawakan yang mengerikan, janggut hitam lebat yang hampir menutupi seluruh mukanya.
http://i.cdn.turner.com/trutv/trutv.com/graphics/photos/notorious_murders/classics/pirate_house/Captain-Edward-Teach200.jpg
Membawa 2 pedang, berbagai belati dan pistol-pistol sebagai senjatanya. Ia telah merampas lebih dari 40 kapal dagang di perairan karibia. Ia juga tidak segan membunuh para tawanannya.
http://www.pirates-privateers.com/img/painting-blackbeard.jpg
http://pirateshipwrecks.com/wp-content/uploads/2008/11/blackbeard_head_bow1-300x282.gif
Sontak kelaluannya menjadi teror diseluruh lautan atlantic. Kekalahannya pada pertempuran dengan armada kapal Royal Navy di North Carolina menjadi akhir dari hidupnya. Dan untuk merayakan kemenangan angkatan laut, mereka mengganntungkan kepalanya di tiang kapal.

Anne Bonny

Anne Bonny adalah salah satu dari dua wanita yang menjadi bajak laut. ketangguhan dan keperkasaannya tidak diragukan lagi karena ia bergabung denga Jolly rogger pirate, salah satu kelompok bajak laut yang sangat disegani. dalam sepak terjangnya di dunia bajak laut ia berduet dengan rekannya sesama wanita yaitu Mary Read.
http://s.bebo.com/app-image/8145189109/5411656627/PROFILE/i.quizzaz.com/img/q/u/08/06/12/pirate4.jpg
http://students.ou.edu/N/Ashley.D.Nelms-1/AnneBonney_MaryRead.jpg

 

John Rackham - Calico Jack

Calico Jack terkenal karena kisah dramanya dengan istrinya yaitu bajak laut
Anne Bonny. namanya terkenal lewat kebringasannya dan menamakan kelompok bajak laut The Jolly Roger yang memiliki bendera hitam dan tengkorak putih paling terkenal. Calico Jack juga dianggap sebagai inspirasi dari karakter jack sparow.
http://www.isd12.org/BHE/Archives/Activities/Pirates/Bios/Rackam/Jack1.jpg
http://www.isd12.org/BHE/Archives/Activities/Pirates/Bios/Rackam/rattlesnake.jpg

Olivier Levasseur

Olivier Levasseur, dengan nama nickname la buse atau Bouche (The Buzzard), julukan ini dikarenakan kecepatan dan kesenyapanya dalam menghabisi musuh2nya. Puncak kejayaannya adalah ketika ia merampas kapal milik portugis yaitu galeon Nostra Senhora do Cabo yang berisikan penuh dengan barang berharga.
http://www.encyclopirate.com/jpg/Olivier_levasseur.jpg
Harta-harta tersebut berisikan Rampasan perang terdiri dari emas dan perak, puluhan kotak-kotak emas, berlian, mutiara, sutra, seni dan benda-benda keagamaan dari Catarina Saint Cathedral di pulau Goa, termasuk Salib terbuat dari emas murni, berlian, rubi dan zamrud.
http://www.pirates-corsaires.com/img/cryptogramme-la-buse-2.jpg
Tapi sayangnya ia tertangkap dan diduga ia menyembuyikan harta karunnya disuatu tempat. karena terdapat huruf-huruf kriptogram pada kalungnya dan diduga dapat menunjukan lokasi dimana harta karun tersebut disembunyikan. sampai saat ini huruf-huruf kriptogram tersebut belum terpecahkan.
http://www.selectseychelles.com/files/u1/buzzards-code.jpg
Sumber :
www.kaskus.us


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.