CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 22, 2010

Eto'o Sempat Konflik dengan Benitez


9:42 AM |


AFP/Marcelo Paternostro
Milan - Kehadiran Rafael Benitez di Inter Milan ternyata tidak selalu disambut dengan sukacita. Samuel Eto'o misalnya. Striker Kamerun itu mengaku sempat berselisih dengan Benitez.

Benitez ditunjuk menjadi arsitek anyar Inter untuk menggantikan Jose Mourinho yang hijrah ke Real Madrid. Kehadiran Benitez di Nerazzurri langsung disambut dengan protes Eto'o.

Rupanya, Eto'o menyimpan kekesalan kepada Mourinho yang meski tetap memasangnya sebagai penyerang, banyak membebaninya dengan tugas bertahan. Striker 29 tahun itu ingin Benitez memasangnya sebagai striker murni.

"Benitez? Memang benar, saat dia datang, kami mengalami sedikit konflik," aku Eto'o kepada L'Equipe seperti yang dikutip SkySports.

"Saya bilang padanya, saya harus lebih banyak mencetak gol, lebih dekat ke kotak penalti dan lapangan tengah. Dia berjanji pada saya dia akan melakukan semuanya buat mewujudkan itu," imbuh Eto'o.

Namun Eto'o mengklaim kalau perselisihannya dengan Benitez sudah selesai. Meski ia kini juga banyak diminta melebar ke tepi lapangan, toh ia tidak diminta ikut bertahan.

"Saya masih bermain di sayap, tapi dengan tugas bertahan yang lebih sedikit," girang eks bomber Barcelona itu.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.