CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

Del Neri Minta Maaf pada Fans


9:01 AM |

 
 
 
Turin - Kemenangan 4-0 atas Udinese sempat menyiratkan tanda bahwa Juventus akan bangkit. Namun, yang ada selanjutnya Juve malah kalah dari Palermo. Pelatih Luigi Del Neri pun meminta maaf pada fans.

Hasil yang diraih atas Udinese merupakan jawaban atas dua hasil buruk di dua pekan pertama, di mana Juve ditekuk Bari 0-1 dan ditahan Sampdoria 3-3. Wajar kalau fans berharap banyak kala menghadapi Palermo, Jumat (24/9/2010) dinihari WIB.

Namun, di hadapan pendukung sendiri, mereka malah menelan kekalahan 1-3. Itulah kekalahan pertama Bianconeri di kandang sendiri musim ini.

"Kemenangan di Udine harusnya memberikan kami rasa aman, tapi kenyataannya tidak. Tim ini membayar harga akibat kurang fokus. Kami harus lebih peka terhadap apa yang kami lakukan di atas lapangan," ujar Del Neri kepada Sky.

"Saya meminta maaf kepada fans yang mendukung kami sepanjang laga, tapi tim ini harus bekerja keras untuk bisa memuaskan mereka."

"Kami harus memperbaiki pertahanan. Gol seperti apa pun bisa dicegah. Selain itu, tim ini juga harus lebih kuat secara fisik," tukasnya.

Kekalahan kedua tersebut membuat Juve tertahan di papan tengah. Mereka kini duduk di urutan 15 dengan nilai empat.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.