CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Zanetti Ingin Bisa Hadapi Juve


9:09 AM |





 
Milan - Javier Zanetti sepertinya sudah cukup pulih dari sakitnya. Bek veteran milik Inter Milan tersebut berkeinginan untuk bisa segera tampil di laga big match menghadapi Juventus akhir pekan mendatang.

Zanetti mengeluh sakit di dada bagian kanan setelah memperkuat timnya menghadapi Palermo dua pekan silam. Pemain berjuluk 'Si Traktor' tersebut lantas dibawa ke rumah sakit untuk diperiksakan kondisinya.

Ia sempat mengatakan sakitnya itu disebabkan hantaman bola yang mengenai perutnya. Namun Zanetti mengatakan tidak ada yang perlu di khawatirkan.

"Saya terkena di bagian perut tapi rasa sakitnya terus terasa, meski kami sudah menang. Ketika saya kembali ke ruang ganti saya merasa rongga dada saya seperi ada yang menghimpit ...," tukas Zanetti kala itu.

Namun kini kondisi Zanetti sudah berangsur-angsur pulih. Defender asal Argentina itu sudah tak sabar lagi ingin merumput dan membela La Beneamata melawan Juventus pada Minggu (4/10/2010) dinihari.

"Saya baik-baik saja. Saya sudah sembuh dan saya berharap bisa kembali tampil melawan Juventus," ujar Zanetti di Football-Italia.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.