CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Satu Poin Cukup Puaskan Jol


9:05 AM |




 
 
Amsterdam - Lebih banyak mengkreasikan peluang, Ajax Amsterdam dianggap layak menang saat menjamu AC Milan. Namun Martin Jol ternyata sudah cukup puas dengan satu poin yang didapat anak didiknya.

Ajax tampil sedikit lebih dominan saat menjamu AC Milan di matchday kedua Liga Champions, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB. Pergerakan gesit Luis Suarez, Mounir El Hamdaouidan beberapa pemain muda tuan rumah berkali-kali merepotkan barisan belakang Rossoneri dan menghadirkan ancaman serius di gawang Christian Abbiati.

Tim pemilik empat gelar Liga Champions itu juga unggul lebih dulu saat laga masuk menit 23. Hanya kehebatan Zlatan Ibrahimovic sajalah yang kemudian memaksa Ajax kebobolan dan akhirnya harus puas dapat satu poin hasil bermain imbang 1-1.

"Saya memilih menang, tapi kami bisa puas dengan hasil imbang. Di babak pertama segalanya berjalan sangat baik buat kami, sesuatu yang hanya bisa Anda harapkan sebelum pertandingan," sahut Jol di situs resmi UEFA.

Satu yang dia sesalkan dari laga tersebut adalah lahirnya gol Milan terjadi saat Ajax cuma bermain dengan 10 orang. Itu terjadi lantaran Anita tengah menjalani perawatan di luar lapangan.

"Sangat disayangkan Anita harus keluar karena cedera. AC Milan menyamakan kedudukan saat kami dalam posisi hanya bermain dengan 10 orang."

"Untungnya Maarten Stekelenburg menghindarkan kami dari kekalahan di menit-menit akhir. Kini lebih sulit untuk bisa finis di posisi dua teratas, tapi di pertandingan selanjutnya menghadapi Auxerre kami akan bisa mencoba meraih yang terbaik. Itu akan menjadi pertandingan krusial buat kami. Setelah itu kita lihat apa yang mungkin terjadi," tuntas mantan bos Tottenham Hotspur itu.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.