CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

Penyuka Del Piero Pimpin Palermo Bekuk Juve


8:59 AM |

 
 
Turin - Javier Pastore tampil apik dalam membantu Palermo membekuk Juventus. Bisa dibilang pengidola Zinedine Zidane --mantan bintang Juve-- dan Alessandro Del Piero --kapten Juve-- itulah yang jadi inspirator kemenangan Palermo.

Bermodal kemenangan pada akhir pekan lalu, semangat Juve boleh jadi tengah membara saat menghadapi Palermo, Jumat (24/9/2010) dinihari WIB. Apalagi 'Nyonya Tua' bertindak sebagai tuan rumah.

Akan tetapi, gawang Juve malah sudah bobol di menit-menit awal akibat ulah Pastore. Bukan hanya itu, pemain Argentina tersebut juga tampil prima dan bahkan sempat memiliki peluang emas lain meski dikandaskan tiang gawang Juve.

"Aku senang dengan kemenangan ini. Kami mendapat hasil bagus dan itu yang penting," kata Pastore kepada Sky Italia.

"Aku bermain bagus, tim tampil baik sehingga kami harap bisa terus menuai hasil-hasil positif," imbuhnya.

Berkat kontribusi pemain 21 tahun tersebut, Palermo sukses menang 3-1 atas Juve. Ini merupakan kemenangan pertama Palermo di Seri A musim ini.

Dari hasil tersebut, Pastore yang belakangan dikaitkan dengan sejumlah klub besar, termasuk Juve, Inter dan Chelsea, kebagian porsi pujian paling besar. Ia bahkan disebut-sebut punya potensi jadi seperti Zidane, pemain legendaris asal Prancis yang sempat jadi bintang di Juve.

"Apa aku seperti Zidane? Ia merupakan pemain yang unik, seorang juara sejati. Aku hanya bisa berharap bisa jadi sepertinya di masa depan," harap Pastore.

Selain Zidane, Pastore sebenarnya juga punya idola lain. Figur yang disukanya itu bahkan masih aktif bermain dan berada di klub yang baru ia kalahkan. Tak heran kalau usai laga Pastore pun langsung menghampiri si idola untuk diajaknya bertukar kaos.

"Aku tadi meminta kaos Alessandro Del Piero setelah pertandingan. Dia adalah seorang juara luar biasa dan itu mengapa aku ingin kaosnya," lugas Pastore.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.