CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Mourinho: Ini Cuma Soal Pragmatisme


9:04 AM |


 
 
Auxerre - Real Madrid disebut Jose Mourinho tak banyak mendapatkan peluang emas kala menghadapi Auxerre. Kalau akhirnya mereka menang, itu cuma masalah pragmatisme.

Para pemain Madrid banyak menghadirkan banyak peluang di depan gawang tuan rumah. Tercatat 19 tendangan dan enam diantaranya shots on goal. Sedangkan Auxerre hanya memiliki dua shots on goal dalam laga tersebut.

Kendati demikian, Mournho menyebut bahwa peluang yang diraih timnya tak sebanyak ketika menghadapi Mallorca dan Levante di La Liga. Ironisnya, di dua laga tersebut Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0.

"Tim kami mengalami pertandingan yang berat. Kami menghadapi dua momen berat dalam membongkar pertahanan; satu di babak pertam dan yang lainnya di babak kedua," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami tak menciptakan banyak peluang seperti yang sudah-sudah, tapi kami mengalirkan bola dengan baik. Kami mencari solusi lain di babak kedua."

"Peluang yang kami raih kala melawan Mallorca dan Levante jauh lebih banyak dan kami pulang dengan tangan hampa, padahal semua orang mengharapkan kemenangan."

"Kami mempreoleh lebih sedikit kesempatan malam ini, tapi mencetak satu gol dan pulang dengan tiga poin di tangan. Ini cuma soal pragmatisme," tukasnya.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.