CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

'Inter Masih Dibayangi Mourinho'


8:57 AM |


Manchester - Di mata Sir Alex Ferguson, Rafael Benitez tak akan mudah manancapkan kuku di Inter Milan. Pasalnya nama Jose Mourinho masih membayangi klub berjuluk Nerazurri itu,

Sebelum hengkang ke Real Madrid awal musim ini, Mourinho terlebih dulu mempersembahkan treble bagi Inter. Salah satu trofi yang diraih adalah Liga Champions, yang mana terakhir kali diraih Inter pada tahun 1965.

Catatan lainnya, Mourinho juga mempersembahkan dua gelar juara Seri A dalam dua musim terakhir. Benitez pun ditinggalkan tantangan untuk dipertahankannya.

"Sangat sulit untuk mengambil tempat dri seseorang yang sudah memenangi banyak gelar seperti Mourinho," ujar Sir Alex seperti dilansir ESPN Star.
"Suatu hari nanti, siapa pun yang menjadi suksesor saya di (Manchester) United juga akan mengalami hal yang sama."

"Dalam setiap kasus, setiap pelatih harus bisa menghormati dirinya sendiri dan memberikan identitasnya kepada tim," tukas elatih asal Skotlandia ini.

Kendati sudah tak dilatih Mourinho lagi, Sir Alex yakin kekuatan Inter tak banyak berubah. Ia menyebut, Il Biscione masih akan sulit untuk ditaklukkan di Eropa.

"Anda bisa berpendapat bahwa mengalahkan Inter selalu sulit. Si juara Eropa itu mendapatkan respek dari saya."

"Saya bertaruh untuk Inter kala menghadapi Barcelona di semifinal. Jose mempersiapkan timnya layaknya juara. Dan (Esteban) Cambiasso benar-benar fenomenal menghadapi (Lionel) Messi," tandasnya.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.