CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Jelang Valencia vs MU Bantuan Ferdinand


9:05 AM |





 
 
Valencia - Pertahanan Manchester United dalam sorotan karena performa mereka yang buruk. Namun untuk menghadapi Valencia, MU kemungkinan akan dapat bantuan dari Rio Ferdinand.

Akhir pekan lalu, MU gagal memetik kemenangan karena ditahan Bolton Wanderers 2-2 di Liga Inggris. Sekali lagi, para pemain belakang 'Setan Merah' tampil buruk dan mereka harus kebobolan dua gol.

Dua gol itu adalah bagian dari 12 gol yang bersarang ke gawang MU dalam sembilan pertandingan di semua ajang. Dari 12 gol itu, 10 di antaranya terjadi saat MU tidak diperkuat oleh Ferdinand.

Ya, Ferdinand memang masih belum terlalu fit untuk bermain secara konsisten menyusul cedera yang membelitnya sejak sebelum Piala Dunia. Ferdinand baru dua kali tampil, satu di Liga Champions menghadapi Glasgow Rangers dan satu lagi di Piala Liga saat meladeni Scunthorpe.

Alhasil, kehadiran Ferdinand pun mulai dirindukan. Keberadaan sosok bek 31 tahun itu diharapkan mampu membuat pertahanan MU kembali kokoh dan tidak mudah dibobol lawan.

Siapapun yang berharap Ferdinand segera bermain boleh bergembira karena manajer MU Sir Alex Ferguson menyiratkan bahwa ia akan mempertimbangkan memasang Ferdinand menghadapi Valencia di laga Liga Champions Grup C meski baru akan mengambil kata akhir di hari pertandingan.

"Keputusannya akan saya ambil besok (hari ini--red)," ungkap Ferguson dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti yang dilansir situs resmi MU.

"Dia sudah banyak latihan dan bermain dalam beberapa pertandingan reserves. Dia juga main melawan Rangers dan Scunthorpe, tapi dia baru saja absen lima bulan," tukas Fergie.

"Itulah mengapa saya tidak mengambil risiko memainkan dia melawan Bolton. Saya merasa dia masih bermasalah dengan fisiknya jadi saya memutuskan tetap memasang Nemanja Vidic dan Jonny Evans," kata manajer asal Skotlandia itu.

"Mereka berdua tampil amat baik bagi kami. Saya tidak pernah mengeluhkan level permainan mereka," tuntas Fergie.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.