CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

City Krisis Defender


9:03 AM |

 
 
Jakarta - Menjelang duel besar menghadapi Chelsea, Manchester City justru tertimpa masalah. Pasukan Roberto Mancini tersebut diterpa badai cedera yang dialami sejumlah beknya.

The Citizens akan menjamu Chelsea di City of Manchester, Sabtu (25/9/2010) malam WIB. Di laga City berharap bisa mengulang suksesnya musim lalu dengan mengalahkan The Blues dalam dua kali pertemuannya.

Kemenangan juga punya arti lain buat 'Manchester Biru'. Jika berhasil meraih angka penuh maka Carlos Tevez dkk. akan memutus rekor 100% kemenangan yang dipegang Chelsea dan menjadi tim yg pertama yang mengalahkan tim besutan Carlo Ancelotti tersebut.

Akan tetapi upaya City untuk meraih tujuannya itu diganggu dengan banyaknya defender yang tengah cedera. Alexander Kolarov, Jerome Boateng dan Wayne Bridge sudah lebih dulu menepi.

Pablo Zabaleta yang bisa memainkan peran sebagai bek kiri mungkin harus dipasang di kanan. Richards kini menjadi harapan terakhir City. Masalahnya pemain internasional Inggris itu masih dalam masa pemulihan akibat cedera hamstring.

"Kami punya masalah yang besar. Saya berharap Micah Richards bisa sembuh. Jika tidak saya tidak tahu siapa lagi yang bisa dimainkan sebagai bek kiri," ujar Roberto Mancini di Sky Sports.

City boleh menepuk dada terkait hasil pertemuannya dengan Chelsea pada musim lalu. Tapi dalam 10 laga terakhir keduanya, Chelsea jauh lebih unggul dengan memetik delapan kali kemenangan.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.