CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, September 23, 2010

Benitez: Ini Baru Awal


9:03 AM |

 
 
Milan - Perlahan Inter Milan mulai kembali ke papan atas. Kemenangan atas Bari mengantarkan Nerazzuri ke puncak klasemen. Namun pelatih Rafael Benitez mengatakan bahwa ini baru permulaan.

Inter membekap Bari 4-0 dalam laga yang berlangsung Kamis (23/9/2010) dinihari WIB.

Benitez memuji mentalitas yang dimiliki oleh anak buahnya. "Sistem tidak terlalu penting. Yang menjadi perhitungan adalah soal kualitas, intensitas, dan mentalitas yang dimiliki pemain," jelas suksesor Jose Mourinho itu.

"Jika kita menunjukkan sikap mental yang tepat, seperti yang kami lakukan dalam laga ini, selanjutnya tim akan mendapatkan keseimbangan terlepas dari apa pun hasilnya," ujar Benitez seperti diberitakan Football-Italia.

Tambahan tiga poin membawa juara bertahan Seri A tersebut kini bercokol di puncak klasemen sementara. Benitez mengaku senang timnya bisa memimpin, namun dia mengingatkan ini baru awal.

"Jelas menyenangkan berada di puncak. Namun kami belum berlari memisahkan diri (jauh meninggalkan pesaing). Musim masih panjang dan ini semua baru awal," tuntas eks arsitek Valencia dan Liverpool tersebut.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.